Saya Ingin Menyimpan file photo, video dan dokumen gratis di internet, Bisakah?

0 komentar
Ada banyak situs yang menawarkan penyimpanan data di internet dalam bentuk tampilan seperti Windows explorer, tapi pada umumnya mereka meminta biaya (fee) dari para pemakainya. Kamu bisa menyimpan file photo, video, audio maupun dokumen. Berikut beberapa di antaranya:

1. Livedrive - Situs masih beta dan memberikan layanan penyimpanan file tanpa batas via online. Tranfer data dari PC, Facebook Album, videoplayer, iphone dan lainnya dapat dilakukan dengan Livedrive, seperti memindahkan isi harddisk ke harddisk kalau internet Anda kencang.
2. Mediafire - fungsinya sama dengan Livedrive, file bisa di-share ke pengguna lain juga
3. Ziddu - Sharing file yang sangat populer karena netter bisa mendapatkan uang dari sharing file. Sharing file tidak dibatasi alias unlimited.
4. FreeDrive - yang ini memiliki interface yang sederhana, tapi penyimpanan dibatasi sebesar 1GB saja untuk user gratis.
5. Shareapic - Khusus untuk sharing gambar saja. Memiliki fitur photo album dan interface yang sangat baik. Situs sharing gambar ini sangat favorit di internet karena netter bisa mendapatkan uang dari sini.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here