Bisakah Saya Belajar Pemograman Web di Internet?

0 komentar
Ada banyak situs di internet yang mengajarkan cara untuk membuat web, belajar pemograman dan desain web. Berikut beberapa situs yang bisa kamu kunjungi untuk belajar web:

1. W3Schools - Mungkin sebagian dari netter sudah pasti mengetahui web ini. Yah situs W3Schools merupakan situs yang paling banyak diakses oleh yang ingin belajar pemograman dan design web. Mengajarkan langkah-langkah dari dasar hingga tingkat mahir merupakan bagian ilmu yang diajarkan dari situs ini.

2. QuackIT - Situs yang konsepnya hampir sama dengan W3Schools, tapi tidak selengkap W3Schools. Dalam beberapa hal yang dipelajari, kami lebih menyukai cara penyajian dari web ini. Aksesnya sendiri lebih cepat dibanding W3Schools, mungkin karena jarang yang tahu.

3. About - Situs ini merupakan situs pembelajaran yang memuat sekali banyak hal. Belajar design web hanya bagian kecil dari situs ini. Sebaiknya kamu menggunakan fasilitas searchnya untuk mencari apa yang perlu dipelajari. Banyak tips bagus yang bisa kita manfaatkan untuk membangun situs yang baik.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here