Adakah Situs yang Membayar Saya, Hanya Dengan Membaca E-mail?

0 komentar
Sebenarnya ada banyak situs yang menawarkan para netter untuk mendapatkan uang dengan membaca e-mail, tapi banyak diantaranya juga tidak membayar. Yang kami ketahui sampai saat ini masih membayar adalah Hits4pay.

Berdiri sejak tahun 2001, situs ini sampai sekarang masih bertahan. Untuk pendaftarannya, selain gratis, anggota yang aplikasinya disetujui akan langsung mendapatkan $10. Pembayarannya menggunakan Paypal dengan minimal pembayaran $25.

Seleksi pendaftaran Hits4pay cukup ketat, karena banyak calon anggotanya ditolak karena pengisian data yang tidak lengkap. Sebaiknya kalau kamu ingin bergabung isilah data yang diminta semuanya dengan selengkap-lengkapnya. Jangan lupa untuk mencanteng semua pilihan yang diminta juga. Kalau aplikasi kamu ditolak, kamu bisa mencoba kembali setelah 24 jam. Lamanya waktu untuk 'approve' aplikasi berkisar antara 24 - 48 jam.

Selain itu ada DonkeyMail, yang sistem kerja mirip dengan gabungan antara Hits4pay dengan Clixsense, yang cukup diminati di internet. Hal ini dikarenakan jumlah iklannya yang bisa diklik sangat banyak (walau nilainya kecil rata-rata cuma $0.001 - $0.005) dan pembayarannya juga banyak pilihan (bisa Paypal & Liberty Reserve).

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here