Bisakah Saya chatting lewat browser di internet?

0 komentar
Chatting merupakan salah satu kegiatan yang paling diminati di internet. Saat ini banyak situs yang sudah menyediakan fasilitas chatting di internet. Google sendiri saat ini bisa chatting dengan fasilitas di e-mailnya lewat Chat Box.

Yahoo! sendiri sudah menyediakan fasilitas Yahoo! WebMessenger, dimana kamu bisa menggunakan Yahoo! Messenger tanpa perlu meng-install program Yahoo! Messenger terlebih dahulu. Microsoft juga menawarkan fasilitas WebMessenger yang diberi nama MSN WebMessenger.

Selain itu ada situs yang menawarkan berbagai WebMessenger secara gratis dalam satu situs saja, nama situsnya adalah www.Meebo.com.

Meebo adalah sebuah program pengirim pesan instan via web browser, seperti layaknya AIM Express, yang mendukung banyak jenis pengirim pesan instan, yaitu Yahoo! Messenger, Windows Live Messenger, Google Talk, AIM dan ICQ. Meebo membuat pengiriman pesan instan lebih mudah diakses oleh orang-orang yang tidak dapat atau tidak mau mendownload atau melakukan instalasi program pengirim pesan instan.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here