Album / Mp3 Five minutes

0 komentar
Album Rockmantic (2008)

Rockmantic adalah album keenam Five Minutes yang dirilis Juni 2007. 
Versi RepackageDi tahun 2008, Five Minutes merilis album repackage dengan menambahkan 2 buah lagu yaitu "Perih" dan " Salah Apa".

- Perih Download
- Salah apa Download
- Menahan perih Download
- Bertahan Download
- Tak'kan rela Download
- Bersalah Download
- Bidadari Download
- Tanpamu Download
- Jangan sakiti aku Download
- Masihkan aku Download
- Jauhi dirinya Download
- Benarkah itu Download


Album Semua ini sendiri (2009)

Semua Ini Sendiri merupakan sebuah album musik karya Five Minutes. Dirilis pada tahun 2009. Lagu utamanya di album ini ialah Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh.

- Teman Biasa Download
- Ambilkan Bulan Download
- Semakin Ku Kejar Semakin Kau Jauh (S.K.S.J) Download
- Ternyata Download
- Katakan Sebenarnya Download
- Tanpa Ada Cinta Download
- Aku Tergoda Download
- Bersalah Download
- Perih Download
- Salah Apa Download


Album "satu hati" (2010)

Satu hati merupakan sebuah album musik karya Five Minutes. Dirilis pada tahun 2010


– Aisah Download
– Sumpah Mati Download
– Satu Hati Download
– Aku Akan Pergi Download
– Pujaan Hati Download
– Aku Patut Membenci Dia Download
– Tak Merasa Bersalah Download
– Benarkah Cinta Download
– Hampa Download
– Selamat Tinggal (New version)Download
– Salam Terakhir Download



Album "KAULAH PERIKU" (2011)


1. Aisah {part 2}
2. Kembali Padanya
3. Fivers
4. Semua Tentangmu
5. Itu Inginku
6. Ma'afkan
7. Aku Bukan Untukmu
8. Bukan Cinta Sejati
9. Periku
10. Kau Duakan Cintaku
11. Tak Pernah Mencintaiku
12. Usai Sudah

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here