Profil Band D'massiv

0 komentar

Berawal dari band festival yang berangotakan rian(vocal),kiki(guitar),,rama(guitar),ray (bass),wahyu (drum).Mereka pun sering sekali manggung-manggung di pensi-pensi sekolah smp atau sma.d’Masiv pun beranggotakan anak-anak band remaja yang sukses dibandingkan band lain seusianya, terkadang mereka

pun ngamen dijalanan untuk mengikuti sebuah ajang festival.
Meski terbilang baru meramaikan belantika musik dalem negeri, tapi d’Masiv bukan band “kacangan” atau band yang rekaman karena ditopang modal besar. Mereka adalah band jawara ajang musik bergensi A Mild Live Wanted 2007. d’Masiv sebenernya pernah bikin album lewat jalur indie yang dirilis tahun 2004 silam berjudul “Menuju Nirwana” yang terdengar kenceng dengan genre rock progresif yang mereka usung saat itu.
PERUBAHAN pun terjadi pada musik d’Masiv. Dulu mereka lebih kepada musik yang penuh dengan skill dan musik yang lengkap dengan efek-efek gitar. Kali ini mereka hadir lebih kalem dan komersil. “Sebetulnya dari dulu musik d’Masiv yah seperti itu, tapi dulu kita belum tahu bagaimana mengarahkannya hingga menjadi enak didengar dan keren.
Sudah haknya d’Masiv sebagai pemenang untuk merilis debut album dan awal 2008 ini adalah waktunya. Sebuah single medium rock berjudul “Cinta Ini Membunuhku” menjadi lagu jagoannya.
Didalam Waktu 6 bulan setelah Pembuatan Album “Perubahan” , selama penjualan d’Masiv mencatat pemecahan rekor di dunia permusikan dalam negeri, berupa penghargaan Doubel Platinum ( RBT dan Penjualan Album kaset/cd ).
d’Masiv juga berlebelkan sama dengan band besar seperti : Legandiris Crisye, Koes Plus , Peterpan, Naff
 d’Masiv juga sudah masuk jajaran musik top papan atas dengan mengikuti event Soundrenaline dibeberapa kota besar di Indonesia , Performance di pantai karnaval jaya ancol dalam event musik kemerdekaan bersama band-band senior mereka seperti : J-rock, Duo Maia,Letto,dan d’Masiv Telah bersanding dengan band Peterpan dan Naff yang disiarkan secara langsung oleh Trans Tv secara Nasional.,Akhir2 ini telah melakukan perjalanan show ke dili tim-tim, dan penampilan di acara tv proram ramadhan.
Agenda rutin pertunjukan d’Masiv dimedia Tv seperti : inbox Sctv, Dasyat Rcti, Hip-Hip hura Sctv.

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here