Gigi Akan Tampil di Australia

0 komentar


Gigi Akan Tampil di Australia
Gigi

Rabu, 21 September 2011 13:23
 - Kabar bahwa Gigi akan tampil di Australia dibenarkan oleh Armand Maulana. Ia menuturkan jika pada akhir September ini akan berangkat untuk menghadiri acara Soundsekerta yang dibikin oleh mahasiswa Indonesia yang studi di sana."Rencananya tanggal 28 (September) ini berangkat. Jadi nama acaranya Soundsekerta, seru sih ngambil dari kata Sangsekerta. Sebelumnya ada Nidji. Nanti Gigi pas penutupannya tanggal 2 Oktober ada D Masiv sama Gigi," paparnya.
Bagi Armand penampilannya di sana merupakan jawaban keinginannya yang tertunda. Sebelumnya mereka pernah ditawarin untuk tampil di sana namun karena ada suatu hal yang membuat batal.
"Akhirnya selama 17 tahun bisa landing juga ke Australia. Dari 94 ada tawaran tapi gak jadi terus akhirnya bisa juga di sana. Biasanya kita ke Amerika dan Jepang," ujar Armand yang saat ini menyelesaikan tur Apa Kabar Kawan.
"Lagi selesain tour Apa Kabar Kawan, masih ada empat kota lagi. Terus ada kontrak per kota juga. Ada show, pulang ke Jakarta, terus nerusin show lagi," pungkasnya saat dijumpai di Dashyat RCTI, kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/9).

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here