Saat Berpisah Dengan Cinta

0 komentar
Semua orang pasti mengenal cinta
Disaat cinta itu hadir didalam kalbu
Perasaan itu tersembunyi tanpa ada yang tahu
Cinta menyimpan arti tersembunyi didalamnya
Cinta selalu membuat seseorang bahagia
Kita tak pernah tahu kapan cinta itu datang
Cinta selalu menghadirkan rasa bahagia dan ketenangan jiwa
Cinta pula yang menghadirkan luka dan duka dihati seseorang
Disaat aku dan kamu akan berpisah
Aku merasakan sakit didada
Hidupku terasa berat tuk dijalani
Kukan selalu merindukanmu
Kapankah kita kan berjumpa lagi?
Apakah kita akan berjumpa lagi?
Disetiap detik waktuku
Aku selalu memikrkanmu
Disaat aku mengenalmu
Disaat itu pula kau pergi tinggalkan aku
Apakah kau merasakan hal yg sama?
Apakah ini yang dinamakan cinta?
Aku sangat ingin berjumpa denganmu
Apabila kita berjumpa lagi
Aku kan lampiaskan rinduku padamu
Kukan dekap tubuhmu erat tubuhmu dan takan ku lepas

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here