Poppy Sovia Main Rockshow Musikal Bareng Slank

Saat ditemui di kawasan Pengadegan, Jakarta Selatan, Jumat (16/9), aktris tomboy Poppy Sovia menceritakan mengenai proyek masa depannya, yakni sebuah rockshow musikal bersama band Slank.
"Judulnya Kupu Kupu Biru, itu rockshow musikal, kerjasama dengan Slank. Bakal angkat 3 tema, tentang perempuan, yang ngerjain semua perempuan, sampe fashion juga, Slank itu special appearance aja. Yang punya ide ini keponakannya Bimbim," jelas Poppy.
Poppy yang terlibat dalam film CATATAN HARIAN SI BOY ini menjelaskan bahwa pagelaran musikal tersebut akan dirilis pada 14-16 Januari 2012 mendatang, sementara persiapannya sendiri sudah semenjak Juli. Di mana dirinya belajar koreografi, memproduksi suara, sampai bernyanyi.
"Ada penari, atlet, anak band, pokoknya perempuan semua. Kisahnya tentang perempuan yang terkena penyakit mental, bipolar disorder, suatu penyakit psikis/psikologis dengan adanya cairan di otak. Jadi kayak terlalu senang berlebihan. Dia slankers, gue pribadi belajar gitar dari lagu Slank, kemarin latihan lagu barunya, Kupu Kupu Biru. Persiapannya baru jalan 2 bulan, masih 20%," usai aktris yang diidolakan oleh Bisma SMASH ini.

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here