Laos Siapkan Kontrak Tiga Tahun Untuk Riedl

0 komentar

Alfred Riedl (c) Bola
Mantan pelatih Indonesia, Alfred Riedl, siap menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Federasi Sepak Bola Laos (LFF).
Kesepakatan tersebut menandai kembalinya Alfred Riedl yang sempat menangani tim SEA Games 2009 saat Laos menjadi tuan rumah, sebagai seorang pelatih timnas.
"Saya akan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan Laos. Pada Oktober, saya akan memulai kerja baru saya sebagai direktur teknik timnas Laos dan memantau mereka selama SEA Games. Mereka telah mengatakan bahwa saya memiliki hak istimewa untuk memilih pemain untuk tim," kata Alfred dikutip situs resmi AFF, Senin.
"Namun, pada Januari tahun depan, saya memiliki peran baru sebagai pelatih kepala timnas Laos dan U-23," tegasnya.
Riedl yang membawa Laos ke semifinal SEA Games 2009 ini kemudian dikontrak menjadi kepala pelatih Timnas Indonesia, dimana ia membawa tim itu ke final AFF Suzuki Cup 2010.
Selanjutnya Riedl dipecat menyusul terbentuknya pengurus baru PSSI yang menetapkan Wim Rijsbergens sebagai pelatiih kepala baru timnas Indonesia.
Riedl meminta kompensasi sebesar Rp1,7 miliar atau 194 ribu dolar AS kepada PSSI. "Saya masih memiliki 10 bulan pada kontrak saya dengan PSSI ketika mereka memecat saya, jadi saya meminta kompensasi untuk 10 bulan tersebut," kata Riedl

Leave a Reply

Silahkan berkomentar..

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here