Merubah Windows Xp menjadi Mac Os X




Dalam artikel kali ini, gw mau sharing sesuai judul di atas. Yah, merubah total tampilan Windows XP SP apapun menjadi seperti Mac OS X. Hanya dengan beberapa program saja. Cukup simpel menurut gw :D .Hasilnya pun juga sangat memuaskan. Menurut gw ini sangat persis dengan Mac OS beneran.


Liat aja screenshot dibawah nanti.









Gw rasa program ini nggak terlalu berat banget kok.Sebagai percobaan gw instal program ini dengan spek komputer :

Windows XP Sp3
Intel DualCore 2.5Ghz
1 GB of RAM
VGA 256 OnBoard

Dan ini cara penginstalannya (tenang, gak terlalu ribet :D )
1.Download software LeopardXP di sini

2.Download software Finder v1.5

3.Instal Software LeopardXP dulu. Instal kayak instal program biasa. Gampang kok :D

4.Kalo udah kelar instal LeopardXP nya, restartdulu komputer kamu.
Gimana ???Langsung jadi kan ? Keren kan ? Apa gw bilang (sok bgt :D )
Kalo kamu liat taskbar diatas belum ada menu Finder kan ? Itu loh yang ada menu File,dit,View,Go,Window,Help yang kayak di Mac OS.
5.Nah biar ada menu Findernya, sekarang instal Software Finder yang tadi udah di download, kalo udah selesai trus klik Finish.
Gimana, udah muncul belum menu-menu yang ada di atas ?
Gimana ? Tambah keren kan ? :D

Sekarang kalian bisa menikmati Mac OS X di Windows XPmu.
Nggak usah beli softwarenya :D .Walaupun cuma tampilannya doang gw rasa ini udah bagus banget kok.

NB:Kalo kalian udah instal menu Finder, otomatis Menu Start udah gak ada. Tapi tenang kalo mau nyari program di Menu Start tinggal klik tombol Windows di Keyboard.

Dan ini screenshot Mac OS X (palsu) milik gw :


Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here