Briptu Norman Kamaru Mundur Jadi Polisi









Briptu Norman Kamaru Mundur Jadi Polisi
Briptu Norman Kamaru anggota Brimob Gorontalo yang terkenal dengan video lip sync lagu Chaiya Chaiya menyatakan mundur dari anggota Brimob Gorontalo.
"Saya menyatakan mundur dari anggota Brimob," kata Norman kepada wartawan di Gorontalo, Jumat (17/09/2011).
Alasan mundurnya Norman dari anggota Brimob itu, menurutnya tidak ada hubungannya dengan karirnya di dunia musik, pengundurannya ini murni karena tidak ingin melanjutkan lagi menjadi anggota Brimob.
"Kemunduran saya ini tidak ada hubungannya dengan karir di dunia musik, saya murni mundur karena tidak ingin lagi menjadi anggota Brimob," ujarnya.
Pada 8 September, Norman pernah diamankan oleh Polres Bolaang Mongondow (Sulawesi Utara) saat melakukan sesi pengambilan foto dan video klip lagu Cinta Gila ciptaan Farhat Abbas di Madrasah Aliyah Negeri.
Norman juga sempat terancam sanksi kurungan badan dari Kesatuannya, kejadian itu merupakan kali kedua Norman Kamaru melakukan pelanggaran disiplin.
Dimana dia juga pernah diberi sanksi akibat melakukan syuting di salah satu televisi swasta dalam program Hitam Putih bersama Deddy Corbuzier, tanpa izin pimpinan.    (antara/dar)

Lihat Foto Norman Kamaru di Studio RCTI

Labels

 
Ziefie © 2011 DheTemplate.com & Main Blogger. Supported by Makeityourring Diamond Engagement Rings

You can add link or short description here